AC Milan akan Gunakan Dana Penjualan Hauge untuk Rekrut Renato Sanches

Renato Sanches Jens Petter Hauge

Berita AC Milan – Milan akan segera menginvestasikan uang yang dihasilkan dari penjualan Jens-Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt untuk merekrut Renato Sanches dari Lille, menurut laporan di Italia.

Rossoneri telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Sanches karena mereka bersiap untuk kehilangan Franck Kessie – dan gelandang Pantai Gading itu mengkonfirmasi kepergiannya dalam beberapa hari terakhir dengan sebuah postingan di Instagram.

Bacaan Lainnya

Pada hari Sabtu, Milan mengumumkan pinjaman Hauge kepada pemenang Liga Europa telah dibuat permanen. Dan Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa uang yang dihasilkan dari transfer itu akan digunakan untuk menandatangani Sanches.

Hauge sendiri didatangkan dari Bodo Glimt pada 2020 lalu dengan mahar sekitar 4.8 juta euro. Menurut laporan Calciomercato, Eintracht Frankfurt akan menebusnya dengan dana transfer senilai 10 juta euro ditambah 2 juta bonus. Di neraca financial, AC Milan akan memperoleh keuntungan modal sekitar 8 juta euro.

Renato Sanches dilaporkan masuk dalam daftar target transfer Milan musim panas ini, bersama Nicolo Zaniolo dan Bremer. Pemain Portugal itu meledak ke panggung dunia ketika ia memenangkan penghargaan Golden Boy pada tahun 2016 dan pindah dari Benfica ke Bayern Munich.

Namun, ia mengalami kesulitan di Bundesliga dan, setelah masa pinjaman dengan klub Liga Premier Swansea City, Sanches bergabung dengan Lille secara permanen di mana ia telah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Pos terkait