AC Milan Bakal Mendapatkan 12 Juta Euro Dari Hasil Penjualan Jens Petter Hauge

Hauge
Photo: tv6.news

Berita AC Milan – Jens Petter Hauge kabarnya tinggal sedikit lagi gabung secara permanen ke salah satu tim Jerman, Eintracht Frankfurt pada musim depan. Pemasukan sekitar 12 juta euro bakal didapatkan oleh AC Milan jika transfer tersebut benar-benar terealisasi.

Selama musim 2021/22, Rossoneri melepas Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir. Stefano Pioli memutuskan untuk meminjamkan pemain tersebut agar Jens Petter Hauge bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini pemain 22 tahun itu sudah tampil dalam 21 pertandingan Bundesliga dan delapan kali bermain di Liga Europa. Selain itu, pemain Norwegia tersebut sudah mengoleksi tiga gol dan dua assist untuk Eintracht Frankfurt saat ini.

Menurut kabar dari Milan News, Eintracht Frankfurt tertarik untuk mengaktifkan opsi pembelian Jens Petter Hauge di akhir musim. Karena manajemen Eintracht Frankfurt puas dengan performa pemain tersebut ketika tampil di Bundesliga maupun Liga Europa.

Seandainya transfer itu benar-benar terwujud, AC Milan bakal mendapatkan pemasukan sebesar 12 juta euro dari hasil penjualan pemain tersebut. Dana ini bisa dijadikan sebagai tambahan bagi Rossoneri di bursa transfer musim panas 2022 untuk mendatangkan pemain baru.

Jens Petter Hauge tampil memuaskan di musim 2020/21 bersama Rossoneri setelah menjalani 24 penampilan di semua kompetisi. Sebab di musim perdananya tersebut, pemain Norwegia iti mampu mengoleksi lima gol dan satu assist untuk AC Milan.

Pos terkait