Ungguli Tim Liga Inggris, AC Milan Terdepan Dapatkan Noa Lang

Noa Lang

Berita AC Milan – Laporan yang beredar di Italia mengatakan jika AC Milan difavoritkan untuk mengontrak pemain sayap milik Club Brugge, Noa Lang. Pemain internasional Belanda itu dibanderol dengan harga sekitar €20 juta.

Menurut reporter berita transfer Sportitalia, Rudy Galetti, Lang menaruh hati pada Rossoneri dan siap menerima kontrak lima tahun senilai di bawah €3 juta per musim.

Bacaan Lainnya

Club Brugge meminta € 20 juta untuk menjual pemainnya tersebut, yang akan berusia 23 tahun bulan depan dan memiliki tiga caps di timnas senior Belanda.

Fleksibilitas taktis Noa Lang adalah apa yang secara khusus menarik Milan kepadanya, karena terutama ia adalah seorang pemain sayap kiri, tetapi juga bisa bermain di kanan atau sebagai penyerang tengah.

Dia dibeli dari Ajax pada 2021 seharga €6 juta setelah dipinjamkan selama satu musim. Musim ini, ia telah menyumbangkan sembilan gol dan 15 assist dalam 48 penampilan kompetitif untuk Club Brugge.

AC Milan kemungkinan akan mengalahkan persaingan dari tim Liga Inggris yakni Leeds United, West Ham United dan tim Liga Premier lainnya karena I Rossoneri akan berada di Liga Champions musim depan.

Memang benar bahwa dia mungkin tidak diberikan kesempatan bermain di tim utama dengan Rafael Leao yang sudah berada di kiri, tetapi keserbagunaannya tentu memberikan kedalaman skuad yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli.

Pos terkait