Inilah 3 Pemain yang Ingin Didatangkan Paolo Maldini Demi Bisa Kompetitif di Eropa

Zaniolo Bremer AC Milan
chicagopopular.com

Berita AC Milan – Direktur Milan Paolo Maldini telah menjabarkan tiga pemain baru untuk membuat Rossoneri kembali kompetitif di Liga Champions. Juara Serie A itu masih tetap berada di urutan kedua sebagai tim peraih gelar Liga Champions setelah Real Madrid mengandaskan perlawanan Liverpool di babak final dini hari tadi.

Gazzetta dello Sport mengklaim jika Paolo Maldini berharap untuk menggunakan kemenangan gelar mereka baru-baru ini sebagai batu loncatan untuk sukses lebih lanjut dengan menargetkan gelandang Nicolo Zaniolo dan Renato Sanches serta bek Bremer.

Bacaan Lainnya

Zaniolo adalah salah satu pemain Italia paling berbakat dan, meskipun menderita cedera lutut serius berturut-turut, ia menikmati musim yang mengesankan dan baru-baru ini mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Liga Konferensi Eropa antara AS Roma melawan Feyenoord.

Bremer dari Torino terpilih sebagai bek terbaik Serie A pada musim 2021-22. Dia menjadi incaran utama beberapa klub top Eropa seperti PSG, Bayern Munchen dan Inter Milan.

Sementara itu Renato Sanches muncul ketika ia memenangkan penghargaan Golden Boy pada tahun 2016 sebagai pemain muda terbaik Eropa, membuatnya pindah ke Bayern Munich tetapi sulit beradaptasi.

Pemain Portugal itu akhirnya dipinjamkan Munchen ke klub Liga Premier Inggris Swansea City, kemudian bergabung dengan Ligue 1, Lille, dalam kesepakatan permanen di mana ia akhirnya dapat menemukan sentuhan terbaiknya.

Pos terkait