Di Marzio Tegaskan Real Madrid Tak Akan Sentuh Rafael Leao

Rafael Leao
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Dalam beberapa hari terakhir beredar rumor jika juara Liga Champions musim ini, Real Madrid, berhasrat untuk mendatangkan bintang muda milik AC Milan, Rafael Leao.

Kegagalan Los Blancos untuk mendatangkan Kylian Mbappe diyakini telah membuat mereka mengincar pemain lain, dan nama Leao berada di urutan teratas dalam daftar transfer tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana kita tahu, performa gemilang Rafael Leao musim ini telah menarik minat beberapa klub top Eropa sebut saja Manchester City dan Real Madrid. Di giornata terakhir Serie A kemarin, mantan pemain Lille itu sukses mencetak hattrick assist yang memastikan Scudetto ke-19 bagi AC Milan.

Namun ditengah rumor liar itu, jurnalis kawakan Gianluca Di Marzio menegaskan jika tim besutan Carlo Ancelotti itu tidak akan menyentuh Rafael Leao.

“Real Madrid tidak akan merekrut pemain sayap. Mbappe adalah Mbappe, mereka tidak akan melihat Rafa. Kami bisa meyakinkan fans Milan.” tutur Di Marzio untuk di studio Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan sebelumnya, Paolo Maldini telah mengungkapkan jika Leao adalah salah satu pemain AC Milan yang tidak tersentuh. Sang Direktur juga menyampaikan jika pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul transfer sebesar 150 juta euro.

Sebuah nilai yang tidak akan mudah dipenuhi begitu saja oleh tim manapun di Eropa, termasuk Real Madrid.

Pos terkait