Pekan Ini Investcorp Bisa Rampungkan Pembelian AC Milan

Investcorp
Photo: cryptotimes.io

Berita AC Milan – Media terkemuka Reuters mengkonfirmasi bahwa Investcorp dapat menyelesaikan pengambilalihan Milan pada akhir pekan ini dengan nilai lebih dari €1,1 miliar.

Elliott sedang dalam pembicaraan eksklusif dengan dana yang berbasis di Bahrain itu dan Reuters menegaskan bahwa kedua pihak dapat mencapai kesepakatan pada hari Jumat nanti.

Bacaan Lainnya

Tak hanya Reuters, media-media kenamaan seperti Il Sole 24 Ore, Il Corriere della Sera, Gazzetta dan Calciomercato.com telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan dapat dicapai pada akhir pekan ini.

“Salah satu sumber yang berbicara dengan syarat anonim mengatakan bahwa pihaknya dapat menandatangani kesepakatan pada hari Jumat dalam apa yang akan menjadi pengambilalihan pertama tim sepak bola top Italia oleh investor Timur Tengah,” klaim laporan itu.

Reuters percaya bahwa pengambilalihan Milan akan selesai dengan biaya yang sedikit lebih tinggi dari €1,1 miliar karena Investcorp bisa mengakuisisi saham mayoritas di klub Serie A seharga €1,18 miliar.

Laporan tersebut menyoroti bagaimana klub-klub Serie A telah menarik investasi dari investor luar negeri, mengingat harga klub-klub Italia lebih murah dibandingkan dengan klub-klub Liga Inggris.

Pekan lalu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Investcorp akan siap menginvestasikan sekitar €300 juta untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Media tersebut juga menunjukkan bahwa dana investasi Bahrain dapat menunda pengumuman kesepakatan hingga akhir musim agar skuad AC Milan tidak terganggu saat mereka sedang fokus untuk perburuan gelar Scudetto musim ini.

Pos terkait