Investcorp Batal Beli AC Milan

Investcorp
Photo: cryptotimes.io

Berita AC Milan – Reuters telah melaporkan bahwa Investcorp telah menarik diri dari persaingan untuk membeli AC Milan. Situasi itu memungkinkan Redbird untuk menyelesaikan pengambilalihan klub yang kini dinaungi oleh perusahaan financial Elliott Management.

Laporan sebelumnya hari ini merinci bagaimana perusahaan investasi Amerika siap membayar €1,3 miliar untuk Rossoneri, angka yang bisa meningkat menjadi €1,8 miliar selama beberapa tahun. Manajemen Elliott telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mengubah klub setelah era kacau pasca-Silvio Berlusconi dan tim sekarang berada di jalur untuk memenangkan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir Reuters, Investcorp telah menangguhkan pembicaraan dengan Elliott mengenai kemungkinan pengambilalihan AC Milan dan mereka sekarang menarik diri dari persaingan, memberi Redbird ruang bebas untuk menyelesaikan kesepakatan dengan nyaman.

Dana investasi Bahrain tampak sangat dekat dengan kesepakatan untuk Rossoneri, tetapi pembicaraan terhenti mengenai formula penawaran €1,2 miliar mereka; €400m dari biaya itu dilaporkan akan berasal dari pinjaman, dengan €800m lainnya berasal dari ekuitas. Elliott tidak senang dengan ide ini, setelah bekerja keras untuk menyeimbangkan pembukuan selama beberapa tahun terakhir.

Elliott sepertinya tidak ingin kerja keras mereka yang membawa Milan sampai sebagus ini akan kembali menjadi sia-sia seperti kala investor China, Yonghong Li, membeli Milan beberapa tahun silam dengan sebagian besar berasal dari dana pinjaman.

Pos terkait