Istanbul Basaksehir Kemungkinan Besar Bakal Tebus Leo Duarte 5,5 Juta Euro

Situs Berita AC Milan
Photo: Forza Italian Football

Berita AC Milan – Salah satu pemain yang tengah dipinjamkan oleh AC Milan ke klub lain, Leo Duarte kemungkinan besar bakal ditebus seharga 5,5 juta euro oleh Istanbul Basaksehir. Manajemen nampaknya bakal melepas bek 25 tahun tersebut agar Leo Duarte bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Akhir musim 2021/22 tinggal beberapa minggu lagi, sejumlah pemain terutama yang dipinjamkan Rossoneri ke klub lain terus meningkat performa permainannya. Hal itu bertujuan supaya pemain-pemain tersebut bisa mendapatkan jatah bermain di AC Milan pada musim depan.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, tidak semua pemain pinjaman bakal dipertahankan oleh manajemen klub. Salah satunya adalah Leo Duarte yang kemungkinan besar bakal dilepas, setelah Istanbul Basaksehir kabarnya bersedia menebus bek berkebangsaan Brasil itu.

Berdasarkan laporan dari salah satu jurnalis bernama Davide Lusinga, manajemen klub bersedia untuk melepas Leo Duarte seharga 5,5 juta euro ke Istanbul Basaksehir. Manajemen klub bersedia untuk melepasnya karena Leo Duarte tidak bermain memuaskan sejak direkrut dari Flamengo pada musim panas 2019 lalu.

Sejak Januari tahun lalu Leo Duarte menjalani masa peminjaman di Istanbul Basaksehir sampai akhir musim 2021/22. Sejauh ini, bek berumur 25 tahun tersebut telah menjalani 47 penampilan bersama Istanbul Basaksehir di semua kompetisi.

AC Milan ingin melepas Leo Duarte agar bek tersebut bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Sebab sangat sulit baginya untuk berada di skuat Rossoneri musim depan, apalagi pada bursa transfer mendatang Stefano Pioli ingin mendatangkan pemain-pemain baru dengan kualitas lebih bagus darinya.

Pos terkait