AC Milan Bersedia Lepas Rade Krunic 10 Juta Euro Ke Fiorentina

Rade Krunic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Gelandang berumur 28 tahun, Rade Krunic kabarnya bakal dilepas oleh Rossoneri ke Fiorentina dengan harga 10 juta euro. Manajemen klub ingin melepasnya di musim panas daripada menjadikan gelandang tersebut sebagai penghangat bangku cadangan pada musim berikutnya.

Stefano Pioli nampaknya ingin kembali merombak tim, setelah dirinya berhasil membawa AC Milan bersaing di papan atas Serie A dua musim terakhir. Sejumlah pemain yang kualitasnya tidak memenuhi harapan Stefano Pioli nampaknya akan mulai dibuang pada musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Salah satu nama yang bakal dijual oleh manajemen klub adalah Rade Krunic. Gelandang Bosnia-Herzegovina itu musim ini sudah menjalani 21 pertandingan di Serie A 2021/22, tetapi hanya lima kali tampil selama 90 menit.

Menurut laporan dari Planeta Milan, Rade Krunic nampaknya akan dilepas seharga 10 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah klub seperti Fiorentina dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang 28 tahun itu dari San Siro.

Walaupun pada akhir musim Rossoneri bakal ditinggalkan oleh Franck Kessie di lini tengah, itu tidak membuat Rade Krunic bakal mendapatkan tempat musim depan. Sebab Stefano Pioli ingin mendatangkan pemain baru seperti Renato Sanches.

Selain itu, pemain muda AC Milan seperti Yacine Adli serta Tommaso Pobega bakal kembali klub setelah menjalani masa peminjaman di tim lain. Hal tersebut yang menjadi alasan manajemen untuk melepas Rade Krunic daripada harus menjadikannya penghangat bangku cadangan.

Pos terkait