2 Pemain AC Milan Kemungkinan Besar Hengkang pada Januari 2021

Situs Berita AC Milan
Photo: Forza Italian Football

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan kabarnya akan segera melepas dua bek mereka yaitu Leo Duarte dan Mateo Musacchio pada bursa transfer musim dingin 2021 pada Januari nanti.

Stefano Pioli memang sedang sangat membutuhkan amunisi baru khususnya di sektor pertahanan agar bisa meningkatkan kemampuan timnya. Oleh sebab itu, ia telah mendapat persetujuan dari manajemen klub untuk mendatangkan bek baru pada jendela transfer.

Beberapa nama seperti Ozan Kabak dan Mohamed Simakan menjadi salah satu diantara pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih berusia 55 tahun tersebut untuk datang ke San Siro. Karena menurutnya kualitas lini belakang I Rossoneri perlu ditingkatkan dengan mendatangkan beberapa pemain seperti dua nama tersebut.

Bacaan Lainnya

Tentu dengan datangnya pemain baru ke San Siro, akan membuat beberapa pemain yang sudah ada di tim harus tergeser sedikit posisinya dari tim. Menurut laporan dari Milan News, klub sedang mempertimbangkan untuk menjual dua pemainnya yaitu Leo Duarte dan Mateo Musacchio pada Januari nanti.

Keduanya dianggap sudah bukan menjadi rencana utama Stefano Pioli di AC Milan pada musim 2020/21, bisa dilihat dari minimnya jumlah bermain yang diberikan. Keuntungan hasil penjualan pemain tersebut bisa menjadi sedikit tambahan modal untuk membawa pemain yang memiliki kualitas lebih baik.

Musim ini Leo Duarte baru memainkan sebanyak dua pertandingan di Liga Eropa dan baru sekali tampil di Serie A 2020/21. Sejak dibawa dari Flamengo tahun 2019 lalu, bek berusia 24 tahun ini baru tampil sebanyak sembilan kali berseragam I Rossoneri.

Sementara itu, Mateo Musacchio kini memiliki kontrak yang akan segera berakhir pada Juli 2021 nanti. Manajemen klub tidak ingin memperpanjang kontraknya sebab pemain tersebut sudah berumur 30 tahun dan performanya dalam beberapa waktu terakhir sudah menurun.

Mateo Musacchio musim ini belum tampil dalam satu pertandingan pun bersama AC Milan karena mengalami cedera parah sejak dimulainya musim 2020/21. Meskipun sudah kembali ke bangku cadangan saat menghadapi Genoa, Stefano Pioli masih belum menurunkannya untuk mendapatkan jam bermain musim ini.

Pos terkait