AC Milan Beri Tawaran Resmi 15 Juta Euro untuk Mohamed Simakan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan dikabarkan telah memberi tawaran resmi kepada klub asal Prancis, Strasbourg untuk Mohamed Simakan sebesar 15 juta euro.

Stefano Pioli memang mengincar pemain berusia 20 tahun tersebut yang tampil baik bersama Strasbourg sejauh ini. Total sudah 17 penampilan sudah dijalani oleh Mohamed Simakan bersama klub tersebut di Ligue 1 2020/21.

Beberapa waktu lalu, Ekrem Konur yang merupakan seorang jurnalis mengklaim bahwa I Rossoneri telah sepakat secara pribadi dengan pemain tersebut. Dalam laporan itu disebutkan bahwa bek asal Prancis tersebut sudah menyetujui kontrak selama lima tahun bersama AC Milan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kabar lain datang dari Il Corriere Della Sport yang mengatakan kalau pemain tersebut setuju bergabung dengan AC Milan dan akan mendapat gaji kurang dari 2 juta euro per tahun. Lalu menurut laporan dari L’Equipe, kabarnya I Rossoneri sudah mengirimkan penawaran resmi kepada Strasbourg sebesar 15 juta euro untuk membawa Mohamed Simakan pada Januari nanti.

Pada musim panas lalu sebenarnya sudah ada tawaran di angka sekitar 17 juta euro untuk pemain tersebut. Tetapi Strasbourg bersedia untuk menurunkan harga di musim dingin nanti karena melihat kondisi dunia yang kini sedang dilanda pandemi.

Stefano Pioli sangat berharap bisa mendapatkan pemain tersebut untuk memperkuat timnya di paruh kedua musim 2020/21 ini. Sebab sektor pertahanan I Rossoneri menjadi fokus utama pelatih berusia 55 tahun tersebut sebagai aspek yang wajib diperbaiki secepat mungkin.

Dengan kebobolan banyak gol, AC Milan cukup banyak kehilangan poin disaat mereka berpeluang untuk meraih hasil yang maksimal dalam suatu pertandingan. Tercatat, gawang AC Milan terakhir kali meraih cleansheet adalah saat menghadapi Sparta Praha di Liga Eropa pada awal Desember lalu.

Lalu empat pertandingan setelah itu, I Rossoneri harus kebobolan sekitar dua gol di setiap pertandingannya dan membuat mereka hanya meraih delapan poin. Tentu hal tersebut harus segera diperbaiki oleh Stefano Pioli agar mereka bisa menjauhkan selisih poin di klasemen Serie A dari pesaing terdekat.

Pos terkait