Ibrahimovic: “Di Swedia Saya Punya 2 Orang Anak, tapi di Milan Saya Punya 25!”

Berita AC Milan
Photo: Twitter @Ibra_official

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Membicarakan sosok Ibrahimovic seolah memang tidak ada habisnya. Di usia yang sudah 39 tahun, pemain berkebangsaan Swedia tersebut masih mampu menunjukkan magisnya sebagai pesepakbola kelas dunia.

Bacaan Lainnya

Padahal beberapa pemain yang seusia dengannya sudah banyak yang memutuskan gantung sepatu, atau pergi ke tim kelas dua.

Contoh nyatanya adalah Wayne Rooney yang di usia 35 tahun memutuskan untuk bergabung dengan tim divisi Championship, Derby County dan Andres Iniesta yang saat ini berusia 36 tahun justru memilih bermain di Liga Jepang dengan Vissel Kobe, atau Michael Essien yang sempat menjadi pemain Milan justru bergabung dengan Persib Bandung di usia 36 tahun.

Sosok Ibra memang seperti sebuah fenomena. Meski saat ini sedang bergelut dengan cedera, perannya di ruang ganti AC Milan amatlah besar. Ia bagaikan sosok ayah di ruang ganti klub yang musim ini banyak dihuni oleh para pemain muda.

Baru-baru ini dalam wawancaranya kepada media Corriere dello Sport, Ibrahimovic mengaku bahwa ia sempat berujar kepada Pioli bahwa ia sangat ingin bertemu dengan dua anaknya di Swedia. Akan tetapi Pioli tidak memberikan restu dan mengatakan kepadanya bahwa tim sangat membutuhkan kehadirannya di ruang ganti pemain.

“Saya merindukan keluarga saya. Sangat. Sangat rindu. Saya lelah, saya tidak tahan lagi.” buka Ibrahimovic dilansir dari Corriere dello Sport.

“Saya ingin tinggal bersama istri dan anak-anak saya, Maximilian dan Vincent, yang berusia 14 dan 13 tahun dan tinggal di Swedia. Saya mencoba untuk pergi dan melihat mereka, tetapi Pioli menjawab bahwa saya tidak dapat pergi dan bahwa saya memiliki keluarga di Milan, juga: dia memberi tahu saya bahwa saya memiliki 2 anak laki-laki di sana, tetapi di Milan saya punya 25, dan mereka semua membutuhkan saya.”

Lebih jauh Sang Singa Tua berbicara tentang kapan dirinya akan memutuskan untuk gantung sepatu dari lapangan hijau.

“Semua orang bertanya kepada saya berapa lama saya akan terus bermain. Saya menjawabnya sama: Saya akan melanjutkan selama saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sekarang. Haruskah saya bermain di Liga Champions? Siapa yang tidak menginginkannya. “Jika saya bisa bertahan, saya akan bertahan!” pungkasnya.

Musim ini Ibrahimovic tampil begitu luar biasa. Sebelum mengalami cedera, ia secara total telah tampil dalam 10 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi dengan raihan 11 gol dan 2 assist.

Pos terkait