Istanbul Basaksehir Minta AC Milan Berikan Diskon untuk Leo Duarte

Leo Duarte
Google

Berita AC Milan – Istanbul Basaksehir ingin mempertahankan pemain pinjaman dari AC Milan, Leo Duarte, tetapi mereka menginginkan diskon harga yang disepakati 18 bulan lalu.

Bek Brasil berusia 25 tahun itu bergabung dengan tim Turki di jendela transfer Januari tahun lalu dengan kesepakatan pinjaman 18 bulan dengan opsi pembelian € 5,5 juta yang disepakati.

Bacaan Lainnya

Segalanya berjalan baik untuk Duarte di Turki dan dia sekarang menerima waktu bermain reguler, membuat 33 penampilan Super Lig musim ini. Seperti dilansir Tuttosport, Basaksehir adalah penggemar berat Duarte dan ingin menambahkannya ke skuad mereka secara permanen.

Namun demikian klub Turki itu tidak tertarik untuk membayar opsi pembelian €5,5 juta yang telah disepakati sebelumnya. Istanbul Basaksehir telah meminta diskon kepada Milan, berharap untuk mengamankan pemain berusia 25 tahun itu dengan biaya yang sedikit lebih rendah.

Milan menandatangani Duarte pada musim panas 2019 dari Flamengo dalam kesepakatan senilai sekitar €10,6 juta. Segalanya tidak berjalan sesuai rencana di Lombardy dan dia hanya membuat enam penampilan di musim debutnya di Serie A sebelum menderita cedera pergelangan kaki dan hamstring.

Leo Duarte hanya membuat tiga penampilan lagi untuk AC Milan, sebelum akhirnya bergabung dengan Basaksehir dengan status pinjaman pada Januari 2021.

Pos terkait