Bek Arsenal Ini Dalam Radar Transfer AC Milan

Pablo Marí
Photo: fr.besoccer.com

Berita AC Milan – Pablo Marí yang dimiliki Arsenal adalah bek tengah terbaru yang dikaitkan dengan AC Milan. Pemain Spanyol itu diketahui ingin bertahan di Serie A setelah dipinjamkan selama enam bulan di Udinese.

Pablo Marí pindah ke Dacia Arena dengan status pinjaman kering pada bulan Januari dan dengan cepat menjadi starter reguler di Friuli. Dia mengumpulkan 15 penampilan di paruh kedua musim ini dengan mencetak dua gol.

Bacaan Lainnya

Udinese tidak memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen, dan menurut Il Corriere dello Sport, pemain Spanyol itu muncul sebagai salah satu opsi Milan untuk memperkuat pertahanannya musim depan.

I Rossoneri telah melakukan pembicaraan dengan Sven Botman dari Lille, tetapi kesepakatan itu ditunda karena tuntutan ekonomi yang tinggi dari tim Ligue 1. Newcastle kabarnya telah menyiapkan tawaran besar yang membuat transfer bek Belanda ke Milan nyaris menemui kegagalan.

Marí adalah target yang lebih murah untuk AC Milan, mengingat dia tidak ada dalam rencana Mikel Arteta. Kontraknya di Emirates Stadium akan habis pada Juni 2024, tetapi pemain berusia 28 tahun itu ingin pergi lebih awal dan berharap dapat bertahan di Serie A musim depan.

Inter juga memantau bek Arsenal dan kedua klub Milan telah mengarahkan pandangan mereka pada Gleison Bremer dari Torino. Namun, Nerazzurri harus menjual salah satu bek mereka sebelum mengetahui berapa banyak mereka dapat berinvestasi dalam penandatanganan baru di belakang.

Pos terkait