Kedatangan De Ketelaere akan Singkirkan Brahim Diaz?

Charles De Ketelaere Brahim Diaz

Berita AC Milan – Masa depan Brahim Diaz bersama Milan kian tak menentu, apalagi jika I Rossoneri jadi merekrut Charles De Ketelaere pada musim panas ini.

Pemain Spanyol berusia 22 tahun itu menjalani musim yang cukup tidak meyakinkan di Lombardy di bawah Stefano Pioli, hanya mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist saat ia berjuang untuk membuat kesan yang kuat dalam tim Scudetto Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, Milan menandatangani Diaz dari Real Madrid musim panas lalu dengan kontrak pinjaman dua tahun senilai € 3 juta, dengan opsi pembelian permanen sebesar € 22 juta.

Adapun Real Madrid memiliki klausul pembelian kembali sang pemain di angka € 27 juta. Harga untuk mempermanenkan Brahim Diaz dianggap tinggi oleh manajemen Rossoneri dan mereka sekarang mulai mempertanyakan ide untuk membuatnya tetap permanen.

Jika Milan menandatangani pemain seperti De Ketelaere musim panas ini, akan ada pertanyaan tentang peran Diaz dalam skuad Pioli musim depan. Beberapa pihak khawatir dengan lambatnya perkembangan pemain Spanyol itu, sehingga klub sekarang dengan hati-hati mempertimbangkan masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

Selain tengah mengusahakan transfer Charles De Ketelaere, AC Milan juga hampir mencapai kesepakatan dengan pemain Club Brugge lainnya yaitu Noa Lang. Pemain Belanda itu bisa bermain dalam segala posisi di lini depan, termasuk posisi playmaker milik Brahim Diaz.

Pos terkait