Davide Calabria dan Theo Hernandez akan Jadi Kapten dan Wakil Kapten AC Milan Musim Depan

Davide Calabria, Theo Hernandez

Berita AC Milan – Dengan kemungkinan Alessio Romagnoli akan meninggalkan AC Milan bulan ini, Davide Calabria akan mewarisi ban kapten dan Theo Hernandez akan dipromosikan menjadi wakil kapten.

Kapten Romagnoli saat ini belum memperbarui kontraknya dengan Rossoneri, jadi dia akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini sesuai dengan kontraknya. Bek tengah Italia itu diangkat menjadi kapten sejak musim 2018-19, menyusul hengkangnya incumbent sebelumnya Leonardo Bonucci.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, Calabria akan dipromosikan menjadi kapten setelah kepergian Romagnoli, kecuali ada kejutan. Pelatih Stefano Pioli dan ruang ganti percaya dia menjadi pilihan yang tepat karena kepemimpinan dan keterikatannya dengan klub, menjadi produk asli dari sistem primavera mereka.

Theo Hernandez kemudian akan menjadi wakil kapten baru AC Milan. Pemain Prancis, yang tiba pada 2019 dari Real Madrid itu telah mengenakan ban kapten empat kali musim ini, sekali di Coppa Italia dan tiga kali di liga.

Pos terkait