Highlight Pertandingan Atalanta vs AC Milan [Serie A]

Atalanta vs AC Milan

Berita AC Milan – Pasukan Stefano Pioli kembali meraih hasil positif dilanjutan pertandingan Serie A melawan tuan rumah Atalanta pada Senin dinihari tadi (04/10/2021).

Hanya kurang dari 30 detik, AC Milan sudah berhasil unggul cepat melalui gol dari Davide Calabria yang berhasil memanfaatkan teledornya lini belakang Atalanta.

Bacaan Lainnya

Tertinggal 1 gol membuat pasukan Gian Piero Gasperini tampil lebih trengginas dengan coba menaikkan tempo permainan. Namun solidnya permainan Milan membuat serangan tim tuan rumah kerap putus di tengah jalan.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, La Dea justru kembali kebobolan jelang berakhirnya babak pertama. Adalah Sandro Tonali yang sukses melesakkan gol keduanya musim ini memanfaatkan lemahnya koordinasi para bek Atalanta. Skor 2-0 bagi keunggulan AC Milan pun menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Atalanta coba kembali mengurung pertahanan I Rossoneri. Namun mereka seperti begitu kelelahan untuk memainkan sepakbola agresif yang menjadi ciri khasnya.

Rafael Leao akhirnya menghukum permainan loyo Atalanta dengan sontekannya pada menit ke-78. AC Milan yang sudah unggul 3-0 melakukan beberapa pergantian pemain dengan diantaranya memasukkan pemain barunya, Junior Messias.

Pemain sepakbola Brazil itu mampu memberikan warna tersendiri dalam permainan AC Milan. Namun handball Messias saat menghalau bola sepakan pemain Atalanta dari luar kotak penalti berujung hukuman penalti untuk Milan.

Duvan Zapata yang tak berkutik sepanjang pertandingan karena ketatnya penjagaan dari Simon Kjaer akhirnya sukses mengeksuki hadiah penalti tersebut.

Tim tuan rumah hampir melakukan come back ketika Mario Pasalic sukses melesakkan gol kedua Atalanta pada masa injurry time. Namun skor 2-3 bagi keunggulan Milan bertahan sampai laga bubaran karena Atalanta tak cukup waktu untuk mengejar ketertinggalannya.

Highlight pertandingan Atalanta vs AC Milan ini dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

 

Atalanta vs AC Milan

Pos terkait