Sandro Tonali Akui Ada Ketakutan Setelah Gol Kedua Atalanta

Sandro Tonali
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Sandro Tonali berhasil menunjukkan tajinya saat bertanding melawan tuan rumah Atalanta, Senin dinihari tadi. Perannya dalam mengatur serangan begitu vital, selain ia sendiri juga sukses mencetak gol kedua bagi Milan.

Satu golnya ke gawang La Dea pagi ini merupakan gol keduanya bagi AC Milan musim ini. Melansir data dari @OptaPaolo, Sandro Tonali telah mencetak 2 gol dalam 7 penampilan pertamanya di liga musim ini, satu gol lebih banyak dari 60 penampilan pertamanya di Serie A.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Sandro Tonali mengaku jika ada ketakutan saat Atalanta berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 pada masa injurry time. 

“Setelah gol kedua ada sedikit ketakutan, tetapi waktu untuk memulai kembali permainan sudah berakhir. Itu tidak berlangsung lama.” ucap Tonali kepada DAZN.

“Kami memulai dengan cepat. Setelah menggunakan banyak energi di Liga Champions, kami tidak mengharapkannya. Kami memberikan semua yang kami bisa dan kami puas dengan kemenangan ini.”

“Kemenangan ini memberi kami lebih banyak kesadaran: jika Anda datang ke Bergamo dan mendapatkan 3 gol, Anda adalah tim yang hebat. Kami bahagia. Scudetto? Itu adalah satu-satunya tujuan yang dimiliki Milan tahun ini.”

“Kedua gol saya memuaskan saya. Yang pertama adalah yang pertama, hari ini saya akan membawa ke dalam diri saya selamanya.” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini AC Milan untuk sementara masih menempel ketat Napoli dengan perolehan 19 poin. I Rossoneri hanya berjarak 2 poin saja dari tim kota Naples yang sukses memetik 7 kemenangan dari 7 pertandingan Serie A.

 

Pos terkait