CSKA Moskow Buka Peluang Lepas Nikola Vlasic ke AC Milan

Milan Transfer Terbaru
Photo: Google

Berita AC Milan – Upaya AC Milan untuk dapat mendatangkan Nikola Vlasic mulai menemukan titik cerah. Hal itu tak terlepas dari sebuah laporan yang menyebut jika CSKA Moskow sudah bersedia melepas pemain Kroasia itu pada musim panas ini.

Sebagaimana kita ketahui, AC Milan memang membutuhkan sosok playmaker baru sepeninggal Hakan Calhanoglu. I Rossoneri merasa bahwa Brahim Diaz saja belum cukup untuk mencover posisi tersebut, mengingat usianya yang masih sangat muda.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Calciomercato, upaya pertama AC Milan untuk mendatangkan Nikola Vlasic memang sudah gagal. Namun karena berbagai desakan, CSKA Moskow kini bersikap lebih terbuka terhadap semua tawaran.

Sang pemain sendiri merasa jika petualangannya di Rusia sudah cukup dan ingin mendapatkan tantangan baru. Terlebih jika tantangan baru tersebut berasal dari klub sebesar AC Milan.

Masih menurut media yang sama, CSKA Moskow akan menerima tawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen. Namun opsi pembelian permanen itu akan menjadi wajib beli jika Vlasic mencapai jumlah penampilan dan gol tertentu, dan Milan kembali lolos ke Liga Champions.

Pemain sepakbola berusia 23 tahun itu musim lalu telah tampil membela CSKA Moskow dalam 34 pertandingan dengan koleksi 15 gol dan 6 assist.

 

 

Pos terkait