Nikola Vlasic Ingin Gabung AC Milan, Tetapi Harus Tebus 30 Juta Euro Dulu

Nikola Vlasic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang CSKA Moscow yakni Nikola Vlasic mengaku ingin pergi ke AC Milan dalam waktu dekat. Akan tetapi, CSKA Moscow memberinya banderol di kisaran 30 juta euro menurut laporan dari Tuttosport.

Stefano Pioli terus mencari seorang gelandang kreatif yang akan menggantikan posisi Hakan Calhanoglu di AC Milan musim depan. Sejumlah nama top seperti Marcel Sabitzer, James Rodriguez dan Hakim Ziyech masuk dalam daftar belanja Rossoneri musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Selain tiga pemain top tersebut, para pencari bakat AC Milan juga tengah memperhatikan seorang gelandang serang milik CSKA Moscow yang cukup produktif musim lalu yakni Nikola Vlasic. Pemain berusia 23 tahun itu menarik perhatian para pemandu bakat klub karena tampil gemilang bersama CSKA Moscow sepanjang musim 2020/21

Pemain dengan tinggi badan 178cm ini musim lalu mengemas 12 gol dan enam assist dalam 35 pertandingan. Hal tersebut membuatnya dipanggil oleh Kroasia untuk bermain di EURO 2020 lalu.

Selain memiliki catatan yang bagus, Nikola Vlasic juga merupakan pemain yang bisa ditempatkan di posisi sayap kanan dan kiri. Ini bisa menjadi nilai tambah bagi AC Milan, karena Stefano Pioli bisa merotasinya di beberapa posisi dengan pemain lain.

Nikola Vlasic juga telah mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung ke AC Milan dalam waktu dekat. Namun keinginan tersebut harus terhalang oleh CSKA Moscow yang tidak ingin dirinya pergi untuk saat ini.

Sebab pemain berusia 23 tahun tersebut masih memiliki kontrak sampai tahun 2024 mendatang dan sejauh ini tampil bagus sejak bergabung dari Everton tahun 2019 lalu. CSKA Moscow baru akan melepasnya jika ada klub yang bersedia menebus pemain tersebut dengan harga tak kurang dari 30 juta euro.

Pos terkait