Pobega Selangkah Lagi Gabung Cagliari

Berita AC Milan
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 05: Tommaso Pobega of AC Milan in action during the pre-season friendly match between AC Milan and Monza at Stadio Giuseppe Meazza on September 5, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Berita AC Milan – Teka-teki seputar masa depan Tomasso Pobega bersama AC Milan sepertinya akan segera terjawab. Pemain sepakbola berusia 22 tahun itu dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Cagliari.

AC Milan sendiri sebenarnya masih sangat percaya dengan talenta Pobega. Namun klub menilai jika pemain jebolan akademi muda Milan itu saat ini belum siap untuk bermain di tim utama I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari media Tuttosport, Tomasso Pobega saat ini sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Cagliari. Milan akan melepas pemain mudanya tersebut dengan status pinjaman kering tanpa adanya klausul pembelian permanen.

Laporan lain dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan baru akan melepas Pobega dengan status pinjaman jika klub sudah mendatangkan seorang gelandang tengah baru.

Saat ini Paolo Maldini dan Ricky Massara memang tengah mengintensifkan untuk mendatangkan Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko. Jika salah satu dari kedua pemain tersebut telah datang, barulah Milan akan melepas Pobega.

Musim lalu Tomasso Pobega menjalani masa peminjaman di Spezia. Dari 20 pertandingannya di Serie A, ia berhasil mengoleksi raihan 6 gol dan 3 buah assist.

 

Pos terkait