Terungkap! AC Milan Sudah Jalin Negosiasi dengan Chelsea untuk Dapatkan Bakayoko

Bakayoko
Photo: (AFP Photo/Ben Stansall)

Berita AC Milan – Target utama AC Milan untuk sektor gelandang tengahnya akhirnya mulai terungkap. Sebuah laporan menyebut jika I Rossoneri saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk mendapatkan Tiemoue Bakayoko.

Sejauh ini AC Milan memang sudah melakukan banyak pergerakan di bursa transfer. Olivier Giroud, Ballo-Toure, Brahim Diaz, Tomori dan Tonali adalah nama yang sudah didatangkan dan dipermanenkan Milan pada pasar transfer musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari jurnalis ternama Fabrizio Romano, kini AC Milan tengah fokus untuk memperkuat lini tengahnya dengan coba mendatangkan Tiemoue Bakayoko.

Laporan tersebut bahkan mengungkapkan jika Milan sudah menjalin negosiasi langsung dengan Chelsea guna mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Langkah cepat yang diambil manajemen Milan tak terlepas dari adanya minat tim lain untuk mendapatkan Bakayoko. Selain AC Milan, saat ini terdapat nama-nama tim seperti Napoli dan Lyon yang sudah siap menampung pemain kelahiran tahun 1994 tersebut.

Manajemen I Rossoneri menilai jika Bakayoko dapat memperkuat lini tengah mereka musim depan. Terlebih pada awal tahun nanti Milan akan ditinggal oleh duo gelandang andalannya, Kessie dan Bennacer, ke ajang Piala Afrika.

Selain itu, Bakayoko juga sudah mengenal betul suasana kompetisi Serie A karena sebelumnya ia juga sudah menjalani masa peminjaman bersama AC Milan dan juga Napoli.

Bersama Napoli musim lalu, Bakayoko telah tampil dalam 44 pertandingan dengan koleksi 2 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Pos terkait