Agen Ungkap Betapa Sulit Situasi Transfer Nikola Vlasic Saat Ini

Vlasic

Berita AC Milan – Tak dapat diragukan lagi jika Nikola Vlasic telah menjadi salah satu opsi utama transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain sepakbola Kroasia berusia 23 tahun itu dinilai cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Bacaan Lainnya

Namun proses transfer Nikola Vlasic ke AC Milan tidaklah semudah dari apa yang dibayangkan oleh banyak orang. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh agen Vlasic, Tonchi Martic.

“Saya menawarkan Vlašic ke semua klub utama Italia, termasuk Napoli. Berapa besar kemungkinan dia akan meninggalkan CSKA Moskow? Sulit untuk dibicarakan saat ini, ” tutur Martic kepada LigaTV.

Laporan dari jurnalis Di Marzio juga mengatakan jika saat ini tidak ada kontak antara AC Milan dengan CSKA Moskow untuk menegosiasikan Nikola Vlasic.

Hal senada juga disampaikan oleh Gazzetta yang mengungkapkan jika operasi transfer Nikola Vlasic masih sangat mahal untuk saat ini. Namun begitu Milan disebut masih melakukan pembicaraan intens dengan sang pemain.

Merunut laporan dari koresponden olahraga Rusia, Danny Armstrong, CSKA Moskow disebut akan bersedia melepas Vlasic ke Milan dengan biaya peminjaman awal sebesar 10 juta euro.

Namun klub sepak bola Rusia itu ingin opsi pembelian permanen dirubah menjadi opsi wajib beli sebesar 20 juta euro saat masa peminjaman sang pemain telah habis.

 

Pos terkait