Nikola Vlasic Mulai Merapat ke West Ham

Berita AC Milan
Photo: Instagram Nikola Vlasic

Berita AC Milan – AC Milan masih kesulitan untuk menemukan sosok pengganti Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana kita ketahui, pemain sepakbola asal Turki itu secara mengejutkan memilih untuk membelot ke Inter dengan status bebas transfer. Sebuah kondisi yang membuat AC Milan kelimpungan untuk mencari penggantinya.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Calhanoglu seperti Josip Ilicic, Hakim Ziyech, James Rodriguez, Isco dan Nikola Vlasic.

Namun nama yang terakhir dikabarkan tengah merapat ke klub Liga Inggris, West Ham. Adalah jurnalis Daniele Longo yang mengatakan jika West Ham sudah semakin dekat untuk memenuhi permintaan harga CSKA Moskow untuk Vlasic senilai 30 juta euro.

AC Milan sendiri sejauh ini hanya berani menawarkan masa peminjaman dengan biaya sebesar 10 juta euro dengan opsi pembelian permanen. Namun kubu CSKA menuntut opsi beli dihapus dan menjadi wajib beli dengan biaya senilai 20 juta euro.

Pergerakan cepat West Ham bisa membuat AC Milan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Nikola Vlasic. Klub Liga Premier Inggris memang memiliki kekuatan finansial lebih bagus ketimbang tim-tim dari Serie A Italia.

Pos terkait