AC Milan Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Bernardo Silva, Tapi..

Bernardo Silva AC Milan
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Bernardo Silva tampaknya akan keluar dari Manchester City dengan biaya sebesar £ 45 juta. Laporan terbaru menyatakan jika pemain sepakbola Portugal itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A, AC Milan.

Rossoneri optimistis mampu mengamankan kesepakatan pinjaman selama dua tahun untuk pemain berusia 27 tahun dengan kewajiban untuk membeli di akhir. Bernardo Silva tampaknya tidak lagi berada dalam rencana manajer Pep Guardiola menyusul kedatangan Jack Grealish senilai £100 juta dari Aston Villa.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Manchester City sempat mencoba menggunakan Bernardo Silva sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham. Tetapi Silva menolak untuk pergi ke klub Liga Inggris lainnya.

Melansir laporan dari jurnalis Ekrem Konur, Bernardo Silva kabarnya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan. Dia menyatakan bahwa saat ini negosiasi terus berlanjut antara AC Milan dan Manchester City, ada kepercayaan bahwa kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan.

Tetapi dengan hanya seminggu sampai hari batas waktu transfer, tekanan ada pada manajemen Manchester City. Mereka masih berusaha mengejar kesepakatan untuk mendatangkan pemenang sepatu emas Liga Premier Inggris, Harry Kane.

Usaha The Citizen akan menemui jalan berat karena presiden Tottenham, Dany Levy, membanderol kaptennya tersebut dengan harga sebesar £160 juta. Sang presiden mendesak Harry Kane untuk bertahan di London utara dan berharap untuk membuat sang pemain tidak pindah dengan menuntut biaya transfer yang begitu tinggi.

Namun hal itu tidak menyurutkan asa Manchester City walaupun tawarannya untuk Kane senilai £125 juta telah ditolak. Kepergian Bernardo Silva dapat menghasilkan dana yang sangat dibutuhkan untuk mendekati tuntutan harga presiden Tottenham.

Dalam kondisi seperti itu, peluang AC Milan untuk mendaratkan Bernardo Silva masih cukup terbuka. Bagaimapun dalam sepakbola segalanya masih mungkin, tinggal bagaimana sekarang AC Milan memanfaatkan peluang ini.

Pos terkait