Sandro Tonali Ungkap Perbedaannya Musim Ini dan Musim Lalu

Sandro Tonali Berita AC Milan

Berita AC Milan – Sandro Tonali menilai saat ini dirinya sudah merasakan perbedaan dibanding musim lalu. Gelandang berusia 21 tahun itu merasa tidak ada beban, karena saat ini ia sudah resmi berstatus pemain AC Milan.

Skuat arahan Stefano Pioli sukses mengawali musim ini dengan baik, karena berhasil membawa pulang tiga poin di pekan perdana Serie A 2021/22. Gol tunggal dari rekrutan anyar Rossoneri, Brahim Diaz ke gawang Sampdoria sudah cukup untuk membuka musim ini dengan kemenangan.

Bacaan Lainnya

Semua pemain merasa senang karena mereka mampu membuka musim 2021/22 dengan tiga poin, termasuk Sandro Tonali. Pemain yang baru dipermanenkan dari Brescia musim panas ini menilai kemenangan tersebut sebagai awal yang positif bagi AC Milan.

Gelandang berkebangsaan Italia itu juga mengatakan bahwa dirinya kini telah merasakan perbedaan jika dibandingkan dengan musim lalu. Sandro Tonali merasa bermain tanpa beban saat ini, berbeda halnya pada musim lalu ketika ia masih berstatus sebagai pemain pinjaman.

“Mencetak gol di awal-awal, itu sangat membantu kami di pertandingan tersebut. Hasil ini merupakan awal yang positif bagi tim,” ujar Sandro Tonali kepada DAZN.

“Saya merasa lebih ringan dan tidak terbebani. Tidak mudah untuk beradaptasi dari Brescia ke Milan. Musim lalu saya cukup terbebani karena masih berstatus sebagai pemain pinjaman,”

“Selain itu, saya juga mengalami masalah lain yakni sempat positif Covid-19. Saya sempat isolasi mandiri selama sepuluh hari disaat saya harus beradaptasi dengan tim. Sekarang saya berharap musim depan bisa menjadi sesuatu yang positif untuk saya.”.

Pemain berumur 21 tahun tersebut masuk sejak awal laga dan bermain selama 90 menit dan tampil cukup tangguh di lini tengah. Sandro Tonali bahkan mendapat pujian dari Stefano Pioli selepas pertandingan kontra Sampdoria tersebut.

Pos terkait