Tiemoue Bakayoko Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Tiemoue Bakayoko berita AC Milan

Berita AC Milan – Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko selangkah lagi gabung ke AC Milan menurut laporan Sky Sport Italia. Agennya telah berbicara dengan manajemen Rossoneri dan kesepakatan pemain 27 tahun itu kabarnya akan segera terealisasi dalam beberapa hari kedepan.

AC Milan masih terus mengejar Tiemoue Bakayoko sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Sebab Stefano Pioli membutuhkan gelandang tengah tambahan untuk memperkuat timnya musim 2021/22 ini.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, agen Tiemoue Bakayoko telah berbicara dengan manajemen klub di Casa Milan beberapa waktu lalu. Kesepakatan kabarnya hampir selesai karena pembicaraan tersebut berlangsung sangat positif.

Rossoneri kemungkinan besar akan meminjamnya selama musim 2021/22 dengan opsi permanen di akhir musim. Hal tersebut tentu menjadi sebuah keuntungan bagi AC Milan yang bakal kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Stefano Pioli membutuhkan gelandang tengah baru karena AC Milan saat ini hanya memiliki lima pemain yang menempati posisi tersebut. Pelatih berusia 55 tahun itu merasa lima gelandang tersebut belum cukup bagi Rossoneri yang akan menjalani jadwal padat pada musim 2021/22 ini.

Kedatangan Tiemoue Bakayoko ke San Siro jelas menjadi nilai tambah bagi AC Milan, karena gelandang tersebut memiliki banyak pengalaman. Selain itu, pemain berumur 27 tahun tersebut juga sudah familiar dengan Milan karena sempat menjalani masa peminjaman pada musim 2018/19 lalu.

Musim lalu ia bermain reguler saat dipinjamkan ke Napoli dan mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi. Termasuk tujuh pertandingan yang sudah dijalani olehnya di Liga Europa.

Kehadiran Tiemoue Bakayoko di San Siro diharapkan bisa membantu Rossoneri untuk bersaing di papan atas Serie A musim depan. Selain itu, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut juga diharapkan bisa membawa AC Milan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

Pos terkait