RESMI: Pietro Pellegri Gabung AC Milan

Pietro Pellegri
Photo: @AC Milan

Berita AC Milan – Kabar baik itu akhirnya datang juga. Setelah rumor kepindahannya beredar kencang di kalangan media, pada hari ini Pietro Pellegri secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan.

Pemain muda Italia itu telah resmi masuk ke dalam daftar transfer terbaru Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pellegri akan datang lewat status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Bacaan Lainnya

Berikut ini adalah bunyi keterangan resmi AC Milan dalam situs resminya:

AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Pietro Pellegri dari AS Monaco FC dengan status pinjaman sementara, dengan opsi untuk membuat kesepakatan permanen, yang menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi.Pemain akan mengenakan jersey nomor 64.

Lahir di Genoa pada 17 Maret 2001, penyerang muda ini melakukan debutnya di Serie A pada 22 Desember 2016, dalam usia 15 tahun, saat pertandingan Torino v Genoa. Pellegri membuat 33 penampilan di Serie A (sembilan), Coppa Italia (satu), Ligue 1 (22) dan Piala Prancis (satu), mencetak total lima gol (tiga di Serie A dan dua di Ligue 1).

Musim lalu Pietro Pellegri telah tampil dalam 17 pertandingan bersama AS Monaco dengan hanya mampu mengoleksi raihan 1 gol dan 1 assist di semua kompetisi. Sinarnya sedikit meredup karena kerap mengalami kebugaran.

 

Pos terkait