AC Milan Incar Junior Messias, Crotone Minta 10 Juta Euro

Junior Messias Berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu target AC Milan, Junior Messias dibanderol dengan harga sekitar 10 juta euro oleh Crotone menurut Calciomercato. Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut juga diminati oleh Torino, Fiorentina dan Sassuolo saat ini.

Paolo Maldini masih mencari seorang pemain yang bisa dimainkan di posisi gelandang serang dan sayap kanan sebelum bursa transfer ditutup. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa waktu terakhir, seperti Hakim Ziyech yang bisa memainkan dua posisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Pemain Crotone, Junior Messias menjadi salah satu pemain yang membuat Paolo Maldini tertarik untuk membawanya ke San Siro dalam waktu dekat. Ia memang bisa bermain sebagai gelandang kreatif di belakang penyerang dan juga dapat bermain sebagai pemain sayap di sisi kanan.

Akan tetapi, Crotone dikabarkan meminta bayaran sebesar 10 juta euro untuk melepas pemain berusia 30 tahun itu ke klub lain berdasarkan laporan dari Calciomercato. Sebab Junior Messias merupakan salah satu pemain penting bagi Crotone, karena musim lalu mencatatkan sembilan gol dan lima assist.

Selain AC Milan, tiga klub yang tampil di Serie A juga dikabarkan tertarik untuk membawa pemain asal Brasil itu dari Crotone. Tiga tim yang bakal menjadi saingan Rossoneri untuk mendapatkan pemain tersebut adalah Fiorentina, Torino dan Sassuolo.

Hal ini bisa membuat manajemen klub mempercepat proses penjualan Samu Castillejo ke klub lain musim panas ini. AC Milan akan berusaha untuk melepas pemain 26 tahun itu ke klub lain dengan harga minimal 8 juta euro sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus nanti.

AC Milan harus bergerak cepat jika ingin mewujudkan transfer Junior Messias, karena bursa transfer akan segera ditutup kurang dari seminggu lagi. Selain itu, manajemen juga harus bergerak cepat dalam mengamankan pemain-pemain lainnya yang ingin dibawa ke San Siro untuk memperkuat skuat pada musim 2021/22 ini.

Pos terkait