Frederic Massara Terus Berjuang untuk Mengamankan Tanda Tangan Yacine Adli

Yacine Adli Berita AC Milan

Berita AC Milan – Frederic Massara akan terus berjuang untuk mewujudkan transfer Yacine Adli sebelum bursa transfer ditutup. Karena gelandang berusia 21 tahun itu dinilai sebagai salah satu investasi terbaik bagi AC Milan.

Beberapa waktu lalu, Rossoneri baru saja mendatangkan penyerang AS Monaco yakni Pietro Pellegri dengan status pinjaman. Akan tetapi, penyerang Italia itu bukan pemain terakhir yang bakal direkrut oleh AC Milan saat ini.

Bacaan Lainnya

Tiemoue Bakayoko dan Yacine Adli merupakan dua pemain yang diharapkan bakal segera bergabung ke San Siro dalam waktu dekat. Manajemen klub kabarnya sudah sepakat dengan Chelsea dan agen Tiemoue Bakayoko untuk membawanya dengan status pinjaman.

Sementara itu, kesepakatan AC Milan dengan Bordeaux mengenai Yacine Adli masih belum menemui titik temu. Sebab Bordeaux meminta bayaran sebesar 15 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun itu, sementara Rossoneri hanya bersedia untuk menebusnya di angka 10 juta euro saja.

Frederic Massara yang menjadi wakil klub dalam mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu mengaku tidak akan menyerah untuk menyelesaikan kesepakatan. Karena Yacine Adli telah sepakat dengan durasi kontrak yang ditawarkan oleh AC Milan selama lima tahun serta dengan bayaran 1,5 juta euro per musim.

Sekarang Frederic Massara bakal mencari berbagai cara untuk membujuk Bordeaux agar menurunkan banderol tersebut ke angka 12-13 juta euro. Ia berharap Bordeaux mau menerima tawarannya sebelum jendela transfer ditutup.

Musim lalu Yacine Adli mencatatkan dua gol dan lima assist untuk Bordeaux di Ligue 1. Catatan itu membuat Rossoneri tertarik membawanya ke San Siro saat ini demi memperkuat tim pada musim 2021/22 mendatang.

Pos terkait