Pietro Pellegri Ucapkan Banyak Terima Kasih setelah Gabung AC Milan

Pietro Pellegri Berita AC Milan

Berita AC Milan – Rekrutan terkini Rossoneri, Pietro Pellegri mengucapkan banyak terima kasih kepada klub karena sudah membawanya ke San Siro. Sekarang pemain 20 tahun itu akan tampil sebaik mungkin karena dirinya telah mendapat banyak kepercayaan dari AC Milan.

Pietro Pellegri akhirnya resmi berseragam AC Milan dengan status pinjaman. Penyerang Prancis itu dibawa ke San Siro dengan biaya peminjaman sebesar 1 juta euro. Ia akan mengenakan nomor punggung 64 yang sebelumnya belum pernah digunakan dalam sejarah Rossoneri.

Bacaan Lainnya

AC Milan bisa mempermanenkan status Pietro Pellegri pada akhir musim, jika penyerang tersebut tampil bagus musim ini. Penyerang tersebut dibawa oleh AC Milan setelah tampil meyakinkan musim lalu dalam 16 penampilan di Ligue 1.

Setelah diresmikan oleh manajemen klub, penyerang 20 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang ada di AC Milan. Ia mengaku akan berusaha keras di AC Milan untuk tampil seperti yang diharapkan, sebagai bayaran atas kepercayaan orang-orang klub terhadapnya saat ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada AC Milan. Direktur klub, Paolo Maldini dan Frederic Massara dan beberapa orang yang sudah mempercayai kemampuan saya,” ujar Pietro Pellegri dalam akun Instagram pribadinya.

“Saya akan bekerja keras sesuai dengan kepercayaan, bayaran dan hadiah yang sudah diberikan oleh klub. Merupakan sebuah kehormatan bisa mengenakan jersey ini dengan seluruh sejarah yang telah dibuat oleh tim ini,”

“Klub besar seperti Milan, dengan semua kesuksesan yang sudah diraih selama ini selalu berhak untuk mendapatkan yang terbaik.”.

Penyerang Prancis itu kemungkinan besar bakal berperan sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud di lini depan. Tetapi, bukan berarti dirinya bakal mendapat kesempatan bermain yang sedikit musim depan.

Rossoneri akan tampil di tiga kompetisi berbeda, oleh sebab itu kehadiran Pietro Pellegri diharapkan bisa mengangkat performa klub di musim 2021/22 nanti.

Pos terkait