AC Milan Lirik Gelandang FC Koln

Ellyes shkiri berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang FC Koln, Ellyes Shkiri berdasarkan laporan dari Bild. Gelandang Tunisia itu menjadi opsi lain karena proses transfer Florian Grillitsch tak kunjung bergerak maju.

Jendela transfer musim panas 2021 akan ditutup beberapa hari lagi. Semua klub bergegas untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan. Tak terkecuali AC Milan.

Bacaan Lainnya

Kini Rossoneri masih mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah. Walaupun banyak kabar yang menyebut bahwa kedatangan Tiemoue Bakayoko ke San Siro akan segera terwujud. Akan tetapi, transfer tersebut masih belum diungkapkan oleh klub secara resmi.

Hal itu membuat Rossoneri kembali dikaitkan dengan nama lain. Sekarang gelandang FC Koln yang bernama Ellyes Shkiri dikabarkan menjadi salah satu target AC Milan, menurut laporan dari media Jerman yakni Bild.

Laporan itu menjelaskan bahwa Rossoneri tertarik untuk mendatangkan pemain Tunisia tersebut ke San Siro musim panas ini. Klub ingin merekrut Ellyes Shkiri musim panas ini karena tidak ada perkembangan dari transfer gelandang Hoffenheim, Florian Grillitsch.

Oleh sebab itu, Rossoneri mulai memindahkan perhatiannya dari Florian Grillitsch ke gelandang berusia 26 tahun itu. AC Milan bahkan kabarnya sudah menghubungi agennya, Fali Ramadani mengenai biaya transfer Ellyes Shkiri.

Menurut Fali Ramadani, FC Koln meminta biaya transfer tidak kurang dari 15 juta euro bagi klub yang serius untuk mendatangkan gelandang Tunisia itu. Sebab pemain tersebut telah menjadi bagian penting FC Koln dalam dua musim terakhir.

FC Koln mendatangkan Ellyes Shkiri dengan harga 6 juta euro dari klub asal Prancis, Montpellier. Sejauh ini gelandang 26 tahun tersebut sudah mencatatkan enam gol dan enam assist dalam 66 pertandingan di Bundesliga.

Pos terkait