Arsenal Tawarkan Willian ke AC Milan

  • Whatsapp
Willian Berita AC Milan

Berita AC Milan – Arsenal kabarnya menawarkan salah satu pemainnya, Willian ke AC Milan secara gratis musim panas ini. Hal itu disambut baik oleh manajemen klub, namun Rossoneri hanya menjadikan pemain 33 tahun tersebut sebagai opsi terakhir.

AC Milan menjadi salah satu klub yang menjadi tujuan sejumlah pemain saat ini, karena musim 2021/22 mendatang mereka akan tampil di Liga Champions. Sejumlah pemain top bahkan sudah bergabung ke San Siro beberapa waktu lalu seperti Olivier Giroud, Fikayo Tomori, Mike Maignan dan Brahim Diaz.

Bacaan Lainnya

Beberapa waktu lalu, ternyata ada klub asal Inggris yang menawarkan salah satu pemainnya untuk dibawa oleh Rossoneri secara gratis yakni Arsenal. Klub asal London itu kabarnya menawarkan Willian untuk bergabung ke skuat Stefano Pioli musim panas ini, menurut salah satu reporter RMC Sport bernama Simone Rovera.

Arsenal ingin melepas pemain berkewarganegaraan Brasil itu karena dinilai tidak tampil sesuai harapan. Padahal Willian musim lalu memiliki catatan cukup bagus, yakni dengan koleksi satu gol serta tujuh assist.

Paolo Maldini juga menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Arsenal. Sebab pemain berusia 33 tahun itu dinilai bisa menjadi nilai tambah bagi skuat Rossoneri yang akan tampil di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, posisi Willian saat ini hanya sebagai opsi terakhir bagi AC Milan jika klub tidak berhasil mendapatkan pemain yang diinginkan sebelum bursa transfer ditutup. Gaji tinggi yang harus dibayar kepada mantan pemain Chelsea itu menjadi alasan kuat kenapa AC Milan menjadikannya pilihan terakhir di jendela transfer ini.

Pemain Brasil itu memiliki banyak pengalaman di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir bersama Shakhtar Donetsk dan Chelsea. Sejak musim 2007/08, ia sudah menjalani total 72 pertandingan di Liga Champions dengan torehan 18 gol dan 16 assist.

Pos terkait