Theo Hernandez Berpeluang Jalani Debut di Timnas Prancis

Theo Hernandez berita AC Milan

Berita AC Milan – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez dipanggil oleh Didier Deschamps bergabung ke Timnas Prancis untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung bulan depan. Itu berarti, pemain 23 tahun tersebut memiliki peluang untuk menjalani debut bersama Les Bleus.

Bulan September mendatang sejumlah negara di Eropa bakal menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar. Beberapa negara sudah mengumumkan skuat yang akan ikut di pertandingan tersebut, salah satunya adalah Timnas Prancis.

Bacaan Lainnya

Melalui akun sosial medianya, tim berjuluk Les Bleus ini telah merilis 23 pemain yang bakal dibawa oleh Didier Deschamps pada September nanti. Dari daftar tersebut hanya ada dua pemain yang dipanggil oleh Didier Deschamps ke Timnas Prancis yaitu Mike Maignan dan Theo Hernandez.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik untuk keduanya, terutama Theo Hernandez. Karena pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu berpeluang untuk menjalani debutnya di tim nasional pada bulan depan.

Walaupun ia sudah berusia 23 tahun, kemampuan Theo Hernandez baru menonjol bersama AC Milan beberapa waktu terakhir. Oleh sebab itu, kini ia mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan Didier Deschamps secara langsung.

Terakhir kali Theo Hernandez bermain di kompetisi internasional adalah pada tahun 2016 lalu, saat memperkuat Timnas Prancis U-20. Sejak saat itu, dirinya terus menunggu panggilan dari skuat Les Bleus sampai hari ini.

Sementara itu, Mike Maignan kemungkinan besar hanya akan menjadi pelapis di Timnas Prancis karena tim tersebut masih mengandalkan Hugo Lloris sebagai kiper utama. Olivier Giroud yang juga berkewarganegaraan Prancis sayangnya tidak dipanggil oleh Didier Deschamps karena performanya dinilai tidak sebaik dibanding dengan pemain lain.

Pos terkait