AC Milan Bersaing dengan Bayern Munchen untuk Mendatangkan Romain Faivre

Romain faivre berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu bintang klub Brest, Romain Faivre kini tengah diperebutkan oleh AC Milan dan Bayern Munchen sebelum bursa transfer ditutup. Romain Faivre menjadi opsi lain seandainya AC Milan gagal mendapatkan pemain Porto yakni Jesus Corona.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menunjukkan minatnya untuk bergabung ke San Siro menurut laporan dari Tuttosport. Sebab rombongan pemain Brest tersebut kabarnya sudah datang ke Casa Milan untuk menawarkan diri kepada Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Itu menjadi suatu hal yang bagus, terlebih saat ini AC Milan cukup sulit untuk mendatangkan pemain Porto bernama Jesus Corona. Romain Faivre bakal menjadi opsi terbaik bagi skuat asuhan Stefano Pioli jika tak kunjung mendapatkan Jesus Corona sebelum bursa transfer berakhir.

Musim lalu Romain Faivre bermain cukup bagus bersama Brest, walaupun ia baru datang dari AS Monaco. Pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri tersebut mencatatkan enam gol dan lima assist dalam 36 penampilannya di Ligue 1.

Manajemen klub bakal mengarahkan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk pergi ke Brest, sekaligus melakukan negosiasi harga pemain berkebangsaan Prancis itu. Berdasarkan laporan yang sama, Brest meminta bayaran sebesar 15 juta euro untuk gelandang kiri tersebut.

Negosiasi harus dilakukan sebaik-baiknya dan secepat mungkin, karena pemain 23 tahun tersebut juga diminati oleh juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen. Klub tersebut menjadi saingan berat bagi Rossoneri yang juga tertarik untuk membawa Romain Faivre ke San Siro dalam waktu dekat.

Rossoneri bakal mencoba untuk menawar Romain Faivre dengan harga tidak lebih dari 10 juta euro, walaupun ia memiliki nilai pasar di kisaran 13-15 juta euro. Jika Brest tidak menerima tawaran tersebut, AC Milan tentu akan beralih ke pemain lain yang memiliki harga lebih murah.

Pos terkait