Porto Pasang Harga Jesus Corona Sebesar 17 Juta Euro

  • Whatsapp
Jesus Corona berita AC Milan

Berita AC Milan – Porto kabarnya mematok harga Jesus Corona tidak kurang dari 17 juta euro. AC Milan yang menjadi salah satu peminatnya terus mencoba untuk membawa pemain 28 tahun itu dengan biaya tidak lebih dari 10 juta euro musim panas ini.

Stefano Pioli beserta jajaran pencari bakat klub terus mencari pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat Rossoneri musim depan. Sebab mereka bakal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya, setelah absen dalam beberapa tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang serius dikejar oleh AC Milan adalah Jesus Corona, pengoleksi 13 assist untuk Porto musim lalu. Stefano Pioli merasa dirinya membutuhkan pemain asal Portugal itu untuk memperkuat posisi sayap, baik di kanan maupun di kiri.

Menurut laporan dari Milan News, Rossoneri dan Jesus Corona sudah sepakat mengenai masalah gaji yang akan diterima. Yang menjadi masalah sekarang adalah bagaimana cara untuk membawanya ke San Siro musim panas ini dengan harga tidak lebih dari 10 juta euro.

Proses negosiasi dengan Porto berjalan sangat alot karena tim tersebut hanya akan melepasnya dengan biaya tidak kurang dari 17 juta euro. AC Milan tidak ingin menebusnya dengan harga semahal itu, sebab kontrak Jesus Corona akan habis pada tahun depan.

Manajemen klub akan terus berusaha sampai bursa transfer musim panas 2022 ditutup untuk mendapatkan pemain 28 tahun itu dengan harga 10 juta euro. Karena pemain yang bisa bermain di banyak posisi tersebut memiliki banyak pengalaman di Liga Champions dan hal itu jelas sangat membantu bagi AC Milan pada musim 2021/22.

Dalam lima musim terakhir, ia selalu bermain di Liga Champions bersama Porto. Kini Jesus Corona sudah mencatatkan 37 penampilan di ajang tersebut dengan koleksi empat gol serta tujuh assist.

Pos terkait