Kjaer, Calabria dan Tonali Sudah Tak Sabar Sambut Fans di San Siro

Curva Sud San Siro
Photo: https://forzaitalianfootball.com

Berita AC Milan – Sepak bola tak lagi sama ketika pandemi Covid-19 menyebar ke seluruh dunia. Pertandingan sepakbola tampak begitu hambar ketika tidak ada fans yang mendukung tim kesayangannya di dalam Stadion.

Hampir setahun berlalu, kondisi kini tampak mulai membaik, setidaknya untuk saat ini. Di Liga Inggris misalnya, kini penonton mulai kembali bisa mendukung tim pujaannya langsung dari dalam stadion.

Bacaan Lainnya

Langkah serupa kabarnya juga akan mulai diikuti oleh Liga Serie A Italia. AC Milan sendiri dalam rilis pers resminya mengungkapkan jika laga kandang melawan Cagliari akan bisa dihadiri oleh fans dengan kuota 50% dari total kapasitas San Siro.

Kondisi tersebut rupanya disambut sangat baik oleh para pemain AC Milan. Simon Kjaer, Calabria dan Tonali merasa dukungan fans akan membantu tim dalam mengarungi musim baru.

Calabria: “Akan sangat menyenangkan memiliki orang-orang yang kembali ke stadion, terutama karena klub seperti Milan memiliki penggemar yang fantastis. Memiliki penonton dalam pertandingan persahabatan telah memberi kami sesuatu yang lebih.”

Tonali: “Saya pikir bermain dengan atau tanpa fans adalah dua hal yang sangat berbeda. Memiliki penonton akan menjadi poin yang menguntungkan kami, mereka akan membantu kami mengelola pertandingan dengan lebih baik.”

Kjaer: “Dengan para penggemar, apakah kami akan melakukan yang lebih baik? Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan. Kami telah lama bermain tanpa penggemar: kami akan melakukan segalanya untuk meningkat tahun ini. Hanya ada satu tujuan untuk melakukan ini: untuk melihat ke atas.”

AC Milan akan melakoni laga kandang pertamanya musim ini dengan melawan Cagliari pada tanggal 30 Agustus 2021 nanti. Pada laga pembuka, I Rossoneri akan melawat ke kandang Sampdoria pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Pos terkait