Domenico Berardi Minta Dijual, AC Milan Siaga Penuh

Domenico Berardi
Photo: Claudio Villa/Getty Images

Berita AC Milan – Salah satu agenda utama manajemen AC Milan pada bursa transfer musim panas ini adalah memperkuat sayap kanan mereka. Manajemen menilai jika performa Saelemaekers dan Castillejo belum terlihat memuaskan.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan I Rossoneri adalah pemain sayap milik Sassuolo, Domenico Berardi. Pemain sepakbola berusia 27 tahun itu dianggap memiliki kemampuan mumpuni dalam mengkreasikan peluang maupun menciptakan sebuah gol.

Bacaan Lainnya

Laporan terkini dari harian Gazzetta di Modena menyebutkan jika Berardi telah meminta langsung kepada Sassuolo agar dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang sempat membela Juventus itu menilai jika sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai petualangan baru dengan klub yang lebih besar.

Ketajaman Berardi dalam membobol gawang lawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Musim lalu ia berhasil mencetak 17 gol dan 8 assist untuk Sassuolo.

Namun usaha AC Milan untuk mendaratkan Domenico Berardi akan mendapatkan perlawanan sengit dari Fiorentina. Tim kota Firenze itu diketahui juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

 

Pos terkait