Pemain Barcelona Ini Tunggu Tawaran dari AC Milan dan Juventus

Pjanic AC Milan
Photo: (AFP/Lluis Gene)

Berita AC Milan РDi era pandemi Covid-19 ini, Barcelona menjadi salah satu tim yang mengalami kekalutan luar biasa. Setelah ditinggal oleh sang mega bintang Lionel Messi, klub Catalan kini masih harus melepas sejumlah pemainnya untuk meringankan beban keuangan klub.

Krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 sebenarnya hampir dialami oleh seluruh tim sepakbola dunia. Namun Barca dengan belanja gilanya di musim-musim sebelumnya telah menciptakan masalah yang lebih sulit untuk ditangani.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan seorang jurnalis yang dekat dengan orang dalam Barcelona, Gerard Romero, Barcelona telah membulatkan tekad untuk menendang 2 pemainnya yaitu Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti.

Tim Catalan berhasrat dapat merampungkan kepindahan dua pemainnya tersebut sebelum tanggal 31 Agustus ini.

Masih menurut sumber yang sama, Pjanic saat ini sedang menunggu tawaran dari AC Milan dan Juventus. Serie A merupakan kompetisi yang ia sukai mengingat pemain sepakbola berusia 31 tahun itu sebelumnya pernah bergabung dengan AS Roma dan juga Juventus.

Selama membela panji Barcelona, Pjanic baru bermain dalam 19 pertandingan tanpa berhasil mencetak sebiji pun gol untuk timnya.

Pos terkait