AC Milan Instensifkan perekrutan Florian Grillitsch

Florian Grillitsch
Photo: Florian Grillitsch – Fussball Transfer

Berita AC Milan – Bursa transfer musim panas tinggal menyisakan waktu kurang dari setengah bulan lagi. AC Milan pun kini mulai serius untuk mengejar para pemain buruannya.

Salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar transfer terbaru Milan adalah Florian Grillitsch. Pemain milik Hoffenheim itu dinilai mampu untuk mengawal lini tengah I Rossoneri berkat visi bermainnya yang bagus.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Sky Germany, AC Milan dilaporkan memang sangat tertarik untuk mendatangkan Florian Grillitsch. Dengan kontrak sang pemain yang akan segera berakhir pada musim depan, Milan memiliki kans lebih terbuka untuk mendaratkan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut.

Meski demikian, sumber yang sama mengatakan jika tawaran pertama Milan untuk merekrut Grillitsch telah mendapatkan penolakan dari Hoffenheim. Dengan waktu pasar transfer yang semakin mepet, maka Milan diprediksi akan segera meluncurkan tawaran keduanya.

Laporan lain dari media yang berbasis di Austria, kurier.at, AC Milan pada hari ini telah membuat tawaran konkret untuk merekrut Grillitsch dari Hoffenheim. Paolo Maldini dikabarkan ingin secepatnya menjalin kesepakatan dengan Grillisch dan juga agen sang pemain yang bernama Thomas Böhm.

Musim lalu Florian Grillitsch telah membuat 34 pertandingan bersama Hoffenheim dengan berhasil mencatatkan 4 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Pos terkait