Ante Rebic dan Rade Krunic Positif COVID-19!

Berita AC Milan
Photo: Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Kabar buruk tengah melanda AC Milan setelah dua pemain mereka yaitu Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif tertular virus Covid-19. Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi skuad I Rossonerri yang dalam beberapa jam kedepan akan menghadapi Juventus di lanjutan laga Serie A.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, Juventus juga mengalami hal yang serupa setelah dua orang pemain mereka yaitu Alex Sandro dan Juan Cuadrado dinyatakan harus absen dalam pertandingan kontra AC Milan lantaran dinyatakan positif Corona.

Sempat beredar kabar jika pertandingan besar antara Milan vs Juventus akan ditunda karena semakin merebaknya wabah virus Covid-19. Namun dua jam sebelum berita ini terbit dikabarkan jika skuad Juventus telah bertolak ke Milan untuk melakoni pertandingan Serie A, yang artinya laga Milan vs Juve akan tetap dilangsungkan.

Absennya Rebic dan Krunic semakin menambah jajaran pemain AC Milan yang harus absen pada pertandingan melawan Juventus. Pada kesempatan sebelumnya. Milan sudah ditinggal pemain pilarnya seperti Ibrahimovic, Bennacer, Saelemaekers dan Gabbia karena cedera. Satu pemain lainnya yakni Sandro Tonali harus menepi karena mendapatkan skorsing atas kartu merah yang ia terima pada laga melawan Benevento akhir pekan kemarin.

Dalam daftar skuad yang dibawa Pioli dalam laga dinihari nanti, ternyata mencuat satu nama asing yang jarang terdengar yaitu pemain dengan nama Frigerio. Absennya Krunic rupanya telah membuat Pioli memanggil pemain primaveranya tersebut untuk memperkuat sektor lini tengah yang mengalami krisis pemain.

Nama lengkapnya adalah Marco Romano Frigerio dengan usia baru 19 tahun. Di tim Primavera, sejauh ini Frigerio baru tampil dalam 3 pertandingan dengan koleksi 1 buah gol. Memang setelah absennya Krunic, Bennacer dan Tonali, Milan hanya memiliki 1 orang pemain saja yang berposisi sebagai gelandang tengah yaitu Franck Kessie. Semoga Frigerio mampu tampil mengejutkan dalam laga melawan Juventus pagi nanti.

Pos terkait