Alessandro Nesta: “Tim Ini Telah Menemukan Semangat Masa Lalu”

Nesta
Photo: ©Getty Images

Berita AC Milan – Alessandro Nesta tampak hadir di San Siro untuk mendukung tim tercintanya AC Milan melawan Atalanta. Sebelum pertandingan, salah satu bek sepak bola terbaik sepanjang masa itu melakukan wawancara dengan media resmi I Rossoneri.

Dalam keterangannya, Nesta secara khusus memberikan pujiannya untuk duet bek muda AC Milan saat ini, Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori. Lebih lanjut pemain yang identik dengan angka 13 itu mengklaim jika AC Milan telah menemukan semangat masa lalu yang membantu tim untuk bangkit seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah lama tidak kesana, penonton yang hadir hari ini mengingatkan saya saat kami memenangkan Scudetto beberapa tahun lalu melawan Roma. Apa yang berubah? Kami telah menemukan semangat masa lalu itu, rasa memiliki yang membuat perbedaan. Dengan emosi ini Anda bisa melakukan apa saja.” tutur Nesta untuk Milan TV.

Pemikiran tentang Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori:

“Dua bek tengah modern yang kuat, Anda berada di bawah tekanan tinggi dengan banyak ruang di belakang mereka. Mereka membiarkan tim tetap tinggi, hari ini mereka fundamental.”

Nesta tentang bagaimana jenis permainan ini dijalankan:

“Ketika panas, ada yang menangis dan ada yang bergembira, hari ini kamu memainkan cerita, karya setahun. Anda harus sempurna secara mental.”

Jika Anda adalah pelatih hari ini, apa yang akan Anda katakan kepada tim?

“Anda harus tiba dengan sempurna secara mental, tanpa ketidakpastian. Tim ini dibuat untuk menyerang dan bermain game secara terbuka.” pungkasnya.

Dalam sesi wawancara pra pertandingan ini, ada momen langka dimana Nesta akhirnya dipertemukan kembali dengan rekan duetnya di jantung pertahanan AC Milan, Paolo Maldini.

Tak hanya sampai disitu, Nesta juga terlihat sangat gembira dengan gaya khasnya yang cool saat Leao berhasil mencetak gol di babak kedua. Sementara disebelahnya, Paolo Maldini, tampak telah kehilangan kendali dengan melompat-lompat kegirangan seolah dia masih bermain di lapangan.

Adapun dengan kemenangan ini AC Milan tinggal membutuhkan 1 poin lagi untuk bisa mengunci gelar Scudetto musim ini. Pertandingan terakhir I Rossoneri akan berlangsung di markas Sassuolo pada hari Minggu, 22 Mei mendatang.

Pos terkait