Goal Theo Hernandez Ingatkan Publik Pada Goal ‘Abad Ini’ Milik George Weah

George Weah
Photo: Twitter @90sfootball

Berita AC Milan – Theo Hernandez mencetak gol sensasional saat ia berlari di sepanjang lapangan San Siro untuk membawa AC Milan unggul 2-0 dalam pertandingan krusial melawan Atalanta.

Dan banyak orang di media sosial langsung membandingkan goal Theo tersebut dengan apa yang disebut sebagai ‘Gol Abad Ini’ yang dicetak oleh George Weah untuk Rossoneri melawan Verona pada September 1996.

Bacaan Lainnya

Bek sayap kiri timnas Perancis itu mendapatkan bola dari belakang dan sesaat ketika sampai di lini tengah lapangan, dia mulai berlari kencang menuju kotak penalti Atalanta. Theo sukses mengelabuhi dua bek La Dea sebelum menembakkan bola melewati gawang tim tamu yang dijaga oleh Juan Musso, dan masuk ke sudut kanan bawah.

Goal sensasional Theo Hernandez itu memiliki nuansa gol bersejarah milik George Weah ketika dia juga berlari di sepanjang lapangan sebelum mencetak gol spektakulernya.

Pada kesempatan itu, satu-satunya pemenang Ballon d’Or dari benua Afrika itu mendapatkan bola saat Milan dalam posisi bertahan dari sepak pojok. Saat ia menerima bola, Weah kemudian mulai berlari melewati pemain Verona yang coba menghadangnya hingga akhirnya sukses menceploskan bola dari dalam kotak penalti.

Berikut ini adalah cuplikan goal abad ini milik Geroge Weah:

Dan ini adalah goal Theo Hernandez ke gawang Atalanta tadi malam:

Pos terkait