Rafael Leao Tertangkap Kamera Tonton Langsung Pertandingan Juventus vs Lazio

Rafael Leao Juventus
Twitter

Berita AC Milan – Bintang AC Milan, Rafael Leao, terlihat di Stadion Allianz di Turin malam tadi untuk menonton pertandingan Juventus vs Lazio.

Pemain internasional Portugal itu melakukan kunjungan kejutan ke Stadion Allianz untuk pertandingan kandang terakhir Juventus musim ini melawan Tim Elang Ibukota. Ini adalah pertandingan kandang terakhir bagi Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Bacaan Lainnya

Mantan bintang muda Lille itu membawa Milan menang 2-0 atas Atalanta akhir pekan kemarin dimana Leao mencetak gol pembuka di babak kedua. Di pertandingan ini, Juventus dan Lazio bermain imbang 2-2 setelah Milinkovic-Savic mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Kontrak Leao dengan Milan akan habis pada tahun 2024, namun Rossoneri sedang terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026. Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Rossoneri musim ini, dengan 14 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Rafael Leao
Twitter

Melansir laporan La Gazzetta dello Sport, kehadiran Rafael Leao di pertandingan Juventus vs Lazio adalah untuk menonton sahabatnya Jovane Cabral yang bermain untuk Biancoceleste. Kedua pemain adalah sahabat karib semenjak keduanya menimba ilmu di Sporting CP.

Saat masih di Lille, Leao juga kerap pulang ke Portugal untuk menonton aksi kawan dekatnya tersebut dalam bermain membela Sporting. Adapun Jovane Cabral bermain selama 52 menit sebelum ia digantikan oleh Pedro.

Fakta unik kunjungan Leao ke kota Turin ini adalah menyamai perilaku Ruud Gullit di musim 1987-1988. Kala itu legenda asal Belanda itu juga menyempatkan diri berkunjung ke kota Turin untuk menonton konser band Sting, sebelum di pekan berikutnya ia mengantarkan Milan menyabet titel Scudetto.

Mudah-mudahan hal serupa juga terjadi untuk Rafael Leao di akhir pekan ini karena AC Milan hanya perlu 1 tambahan poin untuk memastikan gelar juara Serie A musim ini.

Pos terkait