Ronaldinho: “Melihat Maldini dan Galliani Bahagia Telah Membuat Saya Sangat Senang”

Ronaldinho Galliani
AP Photo

Berita AC Milan – Mungkin tidak ada yang mengira jika AC Milan musim ini benar-benar menjadi penantang kuat dalam perebutan gelar Scudetto Serie A. Bermaterikan skuad muda dan beberapa bintang tua, I Rossoneri mampu tampil solid dan konsisten sepanjang musim.

Saat ini Il Diavollo Rosso tinggal membutuhkan 1 poin tambahan untuk memastikan gelar juara Serie A musim ini. Adapun di giornata terakhir, pasukan Stefano Pioli akan melawat ke kandang Sassuolo pada hari Minggu nanti.

Bacaan Lainnya

Kegemilangan AC Milan musim ini rupanya tak luput dari pengamatan mantan pemainnya, Ronaldinho, yang pernah 2 setengah musim membela panji merah-hitam. Dalam wawancaranya dengan DAZN, legenda murah senyum itu mengaku bahagia saat Maldini dan Galliani terlihat senang dengan performa Milan musim ini.

Secara khusus, Ronaldinho turut menyoroti performa hebat Rafael Leao yang ia sebut sebagai salah satu pemain terbaik saat ini.

“Saya selalu menonton sepak bola dan terutama saya mengamati Milan. Saya senang bahwa dalam beberapa tahun terakhir klub telah kembali bermain dengan baik. Saya selalu memandang Leao dengan senang hati, dia benar-benar pemain yang hebat, salah satu yang terbaik saat ini.” ucap Ronaldinho untuk DAZN.

“Saya memiliki kenangan indah dari dua setengah tahun yang saya habiskan di Milan, saya memiliki waktu yang sangat baik. Saya senang melihat Maldini dan Galliani sangat bahagia, mereka membuat saya bahagia.”

“Bagi saya mereka adalah dua teman baik, mereka banyak membantu saya ketika saya tiba di Milan. Apakah ada Ronaldinho baru? Saya tidak suka perbandingan, tetapi saat ini ada banyak pemain bagus.” pungkasnya.

Ronaldinho sendiri dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk menjalani turnamen persahabatan antara Rans Cilegon, Persija, Arema dan Persis Solo pada akhir bulan Juni nanti.

 

Pos terkait