Wakil CEO Investcorp: “Saat Ini Mari Kesampingkan Kesepakatan dengan AC Milan”

Rishi Kapoor AC Milan

Berita AC Milan – Kabar tentang penjualan AC Milan ke perusahaan investor asal Bahrain, Investcorp, masih mengambang. Padahal pada bulan April kemarin berita tentang penjualan I Rossoneri ke Investcorp sempat dikabarkan akan segera selesai.

Ditengah isu liar yang berkembang, Elliott belum memberikan statemen resmi apapun terkait penjualan AC Milan. Seiring waktu berjalan, sikap diam perusahaan financial asal Amerika Serikat itu bisa dimengerti karena ternyata mereka mendapatkan tawaran dari perusahaan lain bernama RedBird Capital Partners yang juga tertarik membeli Milan.

Bacaan Lainnya

Saat ini bisa dikatakan Investcorp mendapatkan saingan berat dari RedBird Capital Partners untuk mendapatkan AC Milan dari Elliott Management.

“Pada tahap ini, tidak mungkin untuk berkomentar. Tetapi fakta bahwa Investcorp tidak memiliki kontak langsung dengan waralaba olahraga di mana pun.” tutur Rishi Kapoor wakil CEO Investcorp.

“Apa yang kami miliki adalah investasi di United Talent Agency di AS, yang selain entertainer dan artis juga mewakili dan bekerja sama dengan tokoh olahraga.

“Melalui United Talent Agency, kami memiliki apresiasi dan pemahaman yang cukup kuat tentang bagaimana bisnis beroperasi di AS. Dan olahraga adalah komponen kunci dari pasar hiburan saat ini.

“Mari kita kesampingkan kesepakatan AC Milan untuk saat ini … ” tandasnya.

Besar kemungkinan AC Milan akan mengumumkan sikap resminya terkait penjualan klub saat musim kompetisi sudah benar-benar berakhir. Manajemen tidak ingin konsentrasi skuad Milan yang sedang berjuang meraih Scudetto terganggu oleh isu penjualan ini.

Pos terkait