Paolo Maldini Kesal Saat Seorang Fans Menyiram Mobilnya dengan Sebotol Air

Mobil Maldini Disiram

Berita AC Milan – San Siro benar-benar membara kala AC Milan berhasil menang atas Atalanta dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin. Sebuah hasil yang semakin mendekatkan I Rossoneri pada gelar juara Serie A musim ini dimana tim Stefano Pioli kini hanya butuh 1 poin saja untuk mengunci titel juara liga.

Seusai pertandingan, fans AC Milan rupanya masih melakukan perayaan di luar stadion San Siro. Mereka memadati pintu keluar staff dan pemain untuk memberikan apresiasi atas kerja keras klub sepanjang musim ini.

Bacaan Lainnya

Namun dalam momen itu ada sebuah kejadian kurang mengenakan yang melibatkan Paolo Maldini dengan para suporter. Insiden itu bermula kala sang Direktur klub keluar dari stadion dengan mobil berwarna putih dan dihadang oleh para Milanisti yang ingin menyampaikan apresiasi atas kerja keras Maldini.

Paolo Maldini merasa tidak masalah dengan itu karena dia paham bagaimana perasaan seluruh fans saat itu. Namun ketika dia mulai melaju pelan, ada seorang fans yang menyiramkan sebotol air minuman ke kaca depan mobilnya.

Sesaat Maldini tampak menghentikan laju mobil yang ia kendarai dan terlihat kesal dengan ulah tak sopan oknum tersebut. Akan tetapi insiden ini tak berbuntut panjang karena sang Direktur lebih memilih untuk melanjutkan kembali perjalanannya.

Paolo Maldini sepertinya bisa memaklumi situasi saat itu, dan mungkin ia juga telah mendapatkan masukan dari temannya di dalam mobil, Ricky Massara.

Berikut adalah cuplikan videonya:

Pos terkait