CEO Sassuolo: “Kami Tak Ingin Memberikan Bantuan Kepada Siapapun!”

Gianluca Scamacca Domenico Berardi AC Milan
Photo: www.imagephotoagency.it

Berita AC Milan – CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan jika Sassuolo tidak ingin memberikan bantuan kepada siapapun terkait perebutan gelar Scudetto yang melibatkan AC Milan dengan Inter.

Selain itu Carnevali turut menyinggung katertarikan I Rossoneri pada winger andalannya Domenico Berardi. Sang CEO mengungkapkan jika Milan belum membuat tawaran untuk membeli pemain timnas Italia itu dan ia juga berharap Gianluca Scamacca tetap bertahan di Serie A.

Bacaan Lainnya

Neroverdi akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu. Rossoneri akan menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun jika menang atau seri di Stadion Mapei.

“Saya memiliki ikatan yang kuat dengan Marotta. Kami bekerja bersama dan saya belajar banyak darinya. Tetapi Maldini dan Massara juga teman saya, ”kata Carnevali kepada Il Corriere dello Sport.

“Kami tidak ingin memberikan bantuan kepada siapa pun. Satu-satunya target kami adalah memenangkan pertandingan untuk finis di urutan kesepuluh atau kesembilan. Kami akan memberikan komitmen dan profesionalisme penuh seperti yang selalu kami lakukan selama ini.”

Milan dikabarkan tertarik dengan bintang Sassuolo, Domenico Berardi, yang telah menyumbang 28 gol musim ini (15 gol dan 13 assist). Namun, Carnevali memastikan bahwa Rossoneri belum mengajukan tawaran untuk pemain internasional Italia tersebut.

“Kami belum pernah menerima tawaran resmi untuk Domenico,” katanya.

“Saya pernah mendengar bahwa mereka menyukainya, tetapi tidak lebih. Dia adalah seorang juara dan jika saya adalah direktur klub top, dia akan menjadi rekrutan pertama saya. Dia mencetak gol ke gawang Bologna, membantu kami menang dan finis di atas Rossoblu lagi.”

Scamacca, pencetak 16 gol musim ini, juga menarik minat banyak klub papan atas di Italia dan Eropa.

“Saya berharap dia akan bertahan di Serie A karena dia memiliki masa depan yang cerah dan akan sangat disayangkan kehilangan striker seperti dia,” jelas Carnevali.

“Dengan Locatelli, kami memfasilitasi kepindahannya ke Juventus karena dia ingin bertahan di Italia.”

Di kesempatan lainnya, pelatih Sassuolo Alessio Dionisi juga telah berbicara tentang pertandingan mendatang antara Neroverdi dan Milan. Dia memastikan bahwa para pemainnya akan memberikan komitmen maksimal melawan pasukan Stefano Pioli, menambahkan bahwa tidak ada yang boleh memberikan kemenangan Milan begitu saja.

Pos terkait