Bintang Torino Ini Masuk Radar Transfer AC Milan

Josip Brekalo AC Milan
Photoo: calciospezia.it

Berita AC Milan – Menurut surat kabar Tuttosport, pemain bintang milik Torino, Josip Brekalo, telah masuk ke dalam radar transfer AC Milan untuk musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Granata dengan status pinjaman dari Wolfsburg pada musim panas lalu. Meskipun sang pemain memiliki musim yang mengesankan di Stadio Grande Torino, dia telah memutuskan untuk pergi di akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

“Kami memiliki lebih dari satu pertemuan dengan pemain, agennya, dan ayahnya,” kata direktur Torino Davide Vagnati pekan lalu dilansir dari Tuttosport.

“Selama beberapa bulan terakhir, dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak ingin melanjutkan karir dengan Torino.”

Musim ini pemain berusia 23 tahun itu telah mengemas 7 gol dalam 31 penampilan Serie A bersama Torino. Kontrak Brekalo dengan Wolfsburg berakhir pada Juni 2023 dan hal itu telah memicu spekulasi bahwa dia akan dijual di musim panas ini.

Menurut Tuttosport, Rossoneri sedang memantau pemain internasional Kroasia serba bisa itu yang bisa bermain sebagai gelandang serang atau sebagai pemain sayap. Josip Brekalo bisa menggantikan posisi Junior Messias, yang masa depannya di Stadio San Siro tengah diragukan.

AC Milan dapat membuat kepindahan Messias secara permanen dari Crotone seharga € 6 juta, tetapi pihak klub masih belum membuat keputusan akhir tentang situasi penyerang Brasil itu. Brekalo bertekad untuk meninggalkan Torino tetapi juga tidak akan bertahan di Wolfsburg.

Di bursa transfer sebelumnya, AC Milan telah menargetkan gelandang serang baru. Breaklo dipandang sebagai profil yang sempurna oleh Elliott, tetapi dengan negosiasi pengambilalihan klub yang sedang berlangsung, Milan belum bisa melakukan pergerakan di pasar transfer pemain.

Pos terkait