AC Milan Optimis Bisa Perpanjang Kontrak Donnarumma

Berita AC Milan
Photo: Gianluigi Donnarumma (Twitter)

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Di jendela transfer Januari manajemen AC Milan tidak hanya disibukkan dengan mencari pemain baru yang bisa memperkuat skuad, akan tetapi juga tengah disibukkan dengan negosiasi kontrak dua pemain andalannya yaitu Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Sebagaimana diketahui, kontrak kedua pemain tersebut akan selesai pada akhir musim ini. Secara teoritis, baik Hakan dan Donnarumma sudah bisa melakukan proses negosiasi dengan tim manapun saat ini karena aturan Bossman.

Bacaan Lainnya

Khusus untuk Donnarumma, beberapa media lokal setempat meyakini jika pemain bernomor punggung 99 itu tak memiliki masalah untuk bertahan di San Siro. Tuntutan kenaikan gaji yang saat ini sebesar 6 juta euro untuk dinaikkan menjadi 7.5 juta euro plus bonus sudah disetujui oleh pihak manajemen klub.

Diwartakan oleh media Tuttosport, Donnarumma sudah menegaskan kesetiannya untuk terus membela panji I Rossonerri. Pemain hasil didikan akademi Milan tersebut sangat betah tinggal di Milanello dan saat ini sedang dalam performa terbaiknya berseragam AC Milan.

Namun begitu, manajemen klub masih harus melakukan negosiasi alot dengan Mino Raiola selaku agen dari sang pemain. Raiola menginginkan adanya klausul pelepasan untuk Donnarumma andai Milan gagal lolos ke Liga Champions. Namun Maldini selaku guru transfer AC Milan tak sudi untuk memenuhi kesepakatan konyol seperti itu.

Donnarumma saat ini dianggap sebagai aset terpenting AC Milan bersama dengan Theo Hernandez. Maldini yang tengah berusaha keras untuk membangkitkan Il Diavollo Rosso dari tidur panjangnya akan menggunakan keduanya sebagai pondasi awal dari kebangkitan AC Milan.

Pos terkait